CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 09 Mei 2009

jumat

hari jumat,

gue bawa laptop (disuruh) buat OSIS. yeee ngga ada senam. Trus karena rapat OSIS jadinya ngga ketemu guru jelek itu deh(secret lahhhh). trus gue sama iput ke ruamg osis bawa laptop gue. ehh laptopnya ngga bisa nyala. BATTERY nya ngga abis. OMG! gue ngga bawa chager lagi. masa kerumah gue? jauh banget. jadi nay kerumah putri. laptop putri kan acer juga. ya udah ke rumah putri naik bajaj trus ke sekolah lagi deh....akhirnya nya nyampe trus mau pake telkomsel flashnya ka cipud. ngga bisa2. akhirnya nya ngga jadi kepergok 2 guru dim r. OSIS kit amasih bisa ngeles. TApi ynag ketiga bu wariyati. yahh apa boleh buat. pada bubar kekelas masing2. trus gue ke kelas. ada nasha, nabilla, rara, sisca, bella. yang lain pada ke mushollah. ya udah ngobrol2 gitu. untung sih guru jelek itu ngga ke atas. yeeeeeee. ngga lama istirahat. gue makan kebawah sama ninda (sambil bergossip ria) trus ketemu ka amel"yu, bilangin putri ntar abis bel rapat. bawa laptopnya yaaa"
seneng gue ngga ketemu sama bu cerewet. akhirnya bel pun tiba (bahasa gueee) gue manggil iput buat kebawah. yahhh ketemu bu cerewet. gue ngeles. trus ketemu ka amel. ternyata rapatny angga jadi. jadi gue balik ke kelas. sambil males belajar gitu. bel ulnag telah tiba. akhirnya pulang ehhh keputrian. sama bu engkay lgi. untung ada kerudung. BUSYETTTT DAH! GALAK BENER! ya gue diem aja sih. selesai kata nya kak khalisha rapat di sanggar. ehh ternyata laptopn gue di pake buat main game sama kak raihan. ya udah. akhirnya laptopnya gue tarik denagn alasan penyalah gunaan. pulang deh. gue nelfon kya. ninda mau ke rumah ya., ikut dehhh. main piano, trus nonton. pulang. nyampe rumah tidur deh

0 komentar: