CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 27 Mei 2009

rabu yang sial

hari selasa, jadi gue kan tidur jam 10 trus dibanguni kakak gue jam 11 an, waah ngga bisa tidur lagi sampe jam 1 an. Ehh pas rabu pagi nya jam kamar di gue baterrynya abis. ya salah waktu. nyampe sekolah telat dehh

di sekolah,

nyampe di 68 langsung naro tas di koridor trus ngambil topi mau langsung baris, tinggal 1 / 2 meter lagi ehh gue di suruh baris buat siswa yang terlambat. ya ampunnnnnn. untung ada temen senasip ananda nabilla setyani. wahhh, beruntung dehhh. mana si astuti marah2 kenceng bangetttt.malu dehh. nah makin siang makin banyak aja yang telat.kayak nesya, nabflor, siska, jeje, dan banyak lagi. totalnya sampe 75! si astuti bacotnya nauzubillah, TAI!ya allah. belom selesai dimarahin yang terlambat ngga boleh 1 jam, mata pelajaran hha untung pelajaran nya pak rusli. oke ehhh tau nya semua na disuruh bersihi lapangan! ya allah mimpi apa sih gue semalem. gue telat berapa DETIK sih? ngga nyampe se menit dehhh, sumpah!pas udah selesai, kirain mau masuk, ehh ternyata suruh ke aula gitu. suruh nulis peraturan yang gj nya parah. pas selesai suruh ngumpulin hp ke tata usaha. ehh semua nya kan pada lewat teangah lapangan. di tepukin gitu sama anak 76. wakakak. abis itu gue ke ke kelas. ternyata gue ke kelas setelah jam mata pelajaran ke dua. yallah di marahin gitu gue sama pak rusli. oke lahhh. ehh ada razia. gue bawa komik pula, kayanya ngga selese dah penderitaan gue. ya udah komik gue taro di lemari aman. istirahat gue makan ke kantin sama rara, lita, saras. enak soalnya laper banget. baru makan bel bunyi. makan nya buru2. ehh udah nyampe atas ngga ada guru. yahh sedih banget deh hidup gue. setelah +- 15 menit bu hariyanti dateng. disuruh ngerjain tugas di jamPLKJ. bu eny pergi ke lautt. ehhh kan gue anya sama someone. ehh dia ngga mau ngasih tau. padahal dia dapet nya nyotek OMG! i call them NGGA TAU DIRI! oke lah. sabar yuu. abis itu pulang, trus TBI ada test gitu. gue dapet 5,5 bego dah lu yu! ada some guy yang sumpah ngga gue percaya. oke lah dasarnya bego still bego. udah ya ceritanya bye bye

0 komentar: