CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 05 Mei 2009

Today

Di sekolah,

Istirahat kedua gue ke kantin sama kya, arianti, jeje. Makan deh tuh. Tiba-tiba si ninda nongol gitu aja. Gabung deh tuh
jeje :"nin, sekarang kok lo sombong banget sih?"
ninda :"hah,sombong?"
jeje :"Iya sekarang lo sombong ngga pernah nyapa-nyapa lagi"
ninda :"maaf deh"
ya udah makannya di lanjutin.
Akhirnya masuk. si Busyuk ro belum masuk. Ehh gue liat anak 7.5 pada turun bawa tas. Ketemu jeje deh.
gue :"je, mau kemana?"
jeje :"mau pulang kali"
gue :"pulang?"
jeje :"iya, pada mau ke mushollah, shalat praktek. gue kan non-muslim"
gue :"hah, non-muslim?kristen?
jeje :"ngga, gue budha"
gue :"hah, budha?sumpah demi apa lo je?"
jeje :"beneran"
gue :"kok gue ngga tau?"
jeje :"ngga tau deh gue"
akhirnya jeje pun turun yang sebekumnya nge-bacot dulu sama gue, hha.
masuk deh, dapet tugas dari busyuk ro. Yah pasti lahhh. NYONTEK FAISAL donggg. yeee selesai deh tanpa harus berpikir susah-susah
pulang rencananya sih mau ke barkot sama dwita mau buka blog ini (klo di rumah ngga bleh, harus belajar) ehh adaarpat OSIS. yaudah
Ngomongin pensi, YEAY!
gue bagaian Seksi Konsumsi Acara. oke.. kayaknya rapat nya slesai. Mau makan laperrrr. ehh gue masuk ke 12 orang yang harus bener2cari duit dari donatur. rapat lagi huh... gur kiran bentar, ehhhhhh lama banget. Tapi dapet ilmu banyak banget.
mau makan yahh ngga ada yang jualan, gue liat hape, what? setengah lima. LAngsung pulang ngejar putri. GUe mau nebeng sampe depan gue kan naik bis. EHHH pas gue panggil "putrii dia dada aja. Jiahh kedepan jalan kaki deh gue. Cape. Pulang langsung mandi, makan, tidur deh. Bangun nulis ini (alasan ke bokap ngerjain tugas IPA, beneran sih tp di selingi bikin blog. hhe)

0 komentar: